Download Aplikasi Supermii - Comic Avatar Maker v3.1.0 Untuk Android dan IOS


Download Supermii Untuk Android dan IOS - Oke pada kesempatan kali ini saya Danik Saputro sebagai admin grup ini akan membagikan link download aplikasi pembuat Comic Avatar Maker yaitu aplikasi Supermii. Sebelum saya bagikan link download nya alangkah baiknya untuk menyimak sedikit ulasan dari saya.





Aplikasi Supermii adalah aplikasi yang sangat keren sekali dimana kita bisa membuat karakter khayalan dengan menyatu padukan unsur-unsur seperti mata, hidung, mulut, telinga, rambut, bahkan baju, serta masih banyak lagi. Tersedia juga beberapa fitur di antaranya adalah :


• Shake to Get Item - dalam aplikasi Supermii ini kita sudah disediakan banyak sekali item-item yang sangat banyak, namun dari sekian banyak item tersebut masih ada beberapa item yang belum lengkap. Contohnya saja saat kita ingin membuat face Comic dari anime Sasuke, kita hanya disediakan item bawaan dari aplikasi hanyalah rambut serta mata dan untuk bagian baju dan pedang kita bisa memanfaatkan fitur ini, yaitu hanya dengan menggoyangkan ponsel sobat (Shake-Shake) untuk mendapatkan item baru secara random (acak).


• Mysterious Chest - yang kedua ini hampir sama dengan Shake to Get Item, hanya saja ini bisa dilakukan dengan mencari keberuntungan belaka, fitur ini akan muncul pemberitahuan gratis dalam setiap harinya namun hanya satu kali klik. Untuk berikutnya membayar 30 koin per klik. Cukup kunjungi setiap hari dan kamu bisa mendapatkan coin secara random serta item baru lainnya setiap hari.



Nah pada aplikasi Supermii ini kamu juga bisa lho bikin karakter anime atau kartun keren. Caranya gampang banget, cukup kumpulkan item yang diperlukan ( bisa dari Shake to Get Item atau Mysterious Chess) kamu juga bisa dapetin item dari menu shop dan membeli item yang telah dikumpulkan sebelumnya. Kalian pun juga bisa membeli coin dengan uang sungguhan, caranya kalian harus log in di aplikasi dulu.



Setelah item terkumpul kalian bisa mulai menyusun dengan menggabungkan item-item yang telah terkumpul. Nah jika kalian bingung harus mengumpulkan item mana saja untuk membuat sebuah Comic anime stiker, kalian bisa melihat pada buku paduan pembuatan anime yang ada pada aplikasi Supermii.



Apa cuma wajah anime saja yang bisa dibuat ?
Tenang dengan aplikasi ini kalian bisa buat banyak wajah khayalan bahkan kalian juga bisa membuat Comic stiker superhero seperti Batman, Spiderman, Ironman, dan masih ada banyak lagi. Aplikasi Supermii ini bisa untuk membuat face Comic dengan jenis kelamin laki-laki atau juga perempuan. Jadi kalian bisa berekspresi sesuai dengan keinginan kalian.



Nah cukup sekian saja untuk bagian ulasan, sekarang saya akan share link download aplikasi nya. Silahkan cek link dibawah ya.



LINK DOWNLOAD




Demikian postingan kali ini, TERIMAKASIH telah mengunjungi blog saya jangan lupa share dan baca artikel dan tutorial lain di blog saya Sampai Jumpa.
Download Aplikasi Supermii - Comic Avatar Maker v3.1.0 Untuk Android dan IOS Download Aplikasi Supermii - Comic Avatar Maker v3.1.0 Untuk Android dan IOS Reviewed by Unknown on May 31, 2018 Rating: 5

No comments