Drone : Shadow Strike 1.18.137 Apk + Mod (a lot of money) for android

Drone : Shadow Strike 1.18.137 Apk + Mod (a lot of money) for android


Drone Shadow Strike is a action game for android
download last version of Drone Shadow Strike Apk + Mod (a lot of money) for android from NoXiGames with direct link


Drone: Shadow Strike adalah gim di mana Anda menerbangkan drone state-of-the-art yang dilengkapi dengan senjata yang sangat kuat. Android Central: Salah satu aplikasi baru terbaik minggu ini! Drone Shadow Strike adalah game perang militer paling epik yang menawarkan campuran strategi, pertarungan serba cepat, dan aksi nyata! Operasikan UCAV terbaik di dunia dengan gudang senjata dan bawalah hujan! Terletak di jantung peperangan udara rahasia, dengan lingkungan imersif yang terinspirasi dunia nyata dan kamera FLIR (Forward looking Infrared) asli, game ini menempatkan Anda di kursi panas operator ops khusus. Anda harus bekerja dengan cara Anda rantai komando atas serangkaian misi rahasia, menggunakan peralatan berteknologi ultra tinggi, strategi & keterampilan dan senjata unggul untuk meletakkan sampah ke musuh-musuh negara, semua di ketukan ujung jari Anda! Reaper, menghindari tembakan musuh dan menyerang markas mereka sebelum mereka membawa Anda keluar. Anda jelas terlibat! Permainan ini benar-benar gratis untuk dimainkan, tetapi beberapa item dalam game membutuhkan pembayaran dalam aplikasi.
 Anda dapat mematikan fitur pembayaran dengan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di perangkat Anda.
Fitur Eksklusif:
• Terbang 8 jenis UCAV yang berbeda, dari prototipe hingga pesawat resmi dalam-layanan! • Membela, Bertahan, Menyerang, atau Mengawasi; 34 misi dalam 5 kampanye yang terinspirasi dunia nyata.
• Meriam, Rudal Terpandu, Roket & Bom; 4 jenis senjata, 25 cara untuk menyalakan 'em up. • Peningkatan superior. Pilih menjadi ringan & tersembunyi atau keras & bangga!
• 7 Peningkatan tambahan. Mendominasi medan perang dengan serangan udara, nuklir & lainnya!
• Kontrol sentuh intuitif sederhana dan mudah, perintah pertempuran hanya dengan ujung jari!
• Bertempur bersama pasukan AI yang ramah. Sediakan overwatch dan lindungi mereka di semua biaya!
• 20 Peringkat resmi. Mulai sebagai Airman Basic dan naik ke jabatan sebagai Master General.
• Lebih dari 282 Tantangan & 70 Pencapaian.
• Lebih banyak episode kampanye yang akan datang.

* Izin: - ACCESS_FINE_LOCATION: Untuk menentukan lokasi Anda untuk penawaran berbasis kawasan.

DONWLOAD


Drone : Shadow Strike 1.18.137 Apk + Mod (a lot of money) for android Drone : Shadow Strike 1.18.137 Apk + Mod (a lot of money) for android Reviewed by Unknown on September 16, 2018 Rating: 5

No comments