Rising Super Chef 2 : Cooking Game 2.7.1 Apk + Mod Unlimited Money + Data for android

Rising Super Chef 2 : Cooking Game 2.7.1 Apk + Mod Unlimited Money + Data for android


Rising Super Chef 2 : Cooking Game is an Arcade Game for android
download last version of Rising Super Chef 2 : Cooking Game Apk + Mod Unlimited Money + Data for android from NoXiGames with direct link




Di sinilah Rising Super Chef 2!

Upgrade baru dari Rising Super Chef, menghadirkan level baru yang lebih menarik, desain grafis yang lebih indah, dan lebih dari 1000 hidangan baru dari resep nyata.
Dan kami juga menambahkan fitur luar biasa yang bisa Anda kenakan pada koki sesuai keinginan Anda sekarang.
Akan ada pembaruan rutin level baru setiap bulan mulai sekarang.
Unduh SEKARANG dan terus perbarui bersama kami!
 
Saatnya untuk melepaskan koki di dalam Anda ...
 
Rising Super Chef 2 adalah perpaduan lezat dari dapur & Dapur Masak dan bangunan kekaisaran Restoran yang panik. Rising Super Chef 2 - permainan dapur dan memasak adalah sebuah arcade servis memasak yang luar biasa. Ini adalah permainan memasak manajemen waktu yang adiktif yang menampilkan permainan tanpa akhir. Apa pun yang Anda lakukan, jika Anda memiliki waktu untuk membunuh dan menyemangati fokus batang, Anda pasti akan menyukai game Restaurant dapur šŸ™‚ ini
 
Bergabunglah dengan Emma dalam petualangan demam memasak makanannya, untuk menjadi Rising Super Chef 2 adalah cara yang panjang dan lucu… Gulung lengan baju Anda untuk sarapan, makan siang, makan malam bergeser karena Emma membutuhkan bantuan Anda. Dengan menyediakan layanan cepat dan makanan lezat, silakan pelanggan dan membuat surga foodie.

Anda disewa di restoran rantai untuk melayani pelanggan Anda dengan memasak hidangan yang paling lezat dan unik seperti Scramble Egg, Pizza, Hotdog, Hamburger… .Hapus! Berikan layanan Speedy dan harap pelanggan dengan yang paling banyak menemukan item makanan Lezat dan Unik. Keluarkan masakan dengan resep terbaik dapur Anda. Jangan lupa Resepnya. Mengingat Resep akan memberikan sistem penyajian cepat kepada klien Anda.
 
Bergabunglah dengan Emma, ​​bantu ketika pelanggan muncul di restoran dapur Anda. Berikut ini ringkasannya, waktunya untuk membuat hidangan yang Fantastis, Lezat, dan Unik untuk melayani pelanggan Anda dengan resep terjun terbaik di dapur seluler Anda !!!
 
Ambil takdir gila dari restoran ponsel di tangan Anda. Buat pelanggan Anda senang dengan menyiapkan semuanya dari Burgers, Fries, Pizza; Ambil pesanan, ketuk dan geser ke pelanggan kursi, sajikan perpipaan panas dan kumpulkan kiat untuk meningkatkan Restoran Dapur Anda!
 
Rising Super Chef 2 - dapur dan permainan memasak adalah surga makanan memasak yang menyenangkan. Ini membuat Anda tetap di jari kaki Anda, saat Anda saat Anda membuat masakan yang berbeda dengan Resep yang berbeda! Bersiaplah untuk membuat makanan dan menyajikan hidangan paling Lezat dan Unik.
 
Untuk rentang terbatas Anda harus membuat hidangan yang tepat pada waktunya untuk melayani pelanggan yang bahagia. Rising Super Chef 2 - permainan dapur dan memasak memberi kecanduan pada waralaba yang luar biasa dan pasti akan membuat Anda semangat.
 
Jangan lewatkan Rising Super Chef 2 - dapur dan permainan memasak terbaik, jika Anda menginginkan hiburan yang substansial. Mudah dan membuat ketagihan akan membuat adrenalin Anda.

Bagaimana cara menginstall:
1. Instal APK
2. Salin folder “com.ministone.game.risingsuperchef2” di “Android / obb”
3. Mainkan dan nikmati

DONWLOAD



Rising Super Chef 2 : Cooking Game 2.7.1 Apk + Mod Unlimited Money + Data for android Rising Super Chef 2 : Cooking Game 2.7.1 Apk + Mod Unlimited Money + Data for android Reviewed by Unknown on September 16, 2018 Rating: 5

No comments