Cara Masuk Advance Server Mobile legends


Siapa sih yang tak kenal game moba yang satu ini. Ia Mobile Legends beberapa belakangan ini menjadi game dengan jumlah uduhan terbanyak di Playstore dan juga menjadi game moba yang menduduki popularitas pertama di Playstore.

Game Mobile legends sendiri menghadirkan battle here 5 vs 5 yang didalamnya terdapat banyak sekali hero pilihan dari mulai Tank, Assasin, Mage, sampai Support semuanya ada di Mobile legends.

Untuk mendapatkan heronya sendiri kita perlu membeli dengan menggunakan battle point yang didapat dari pencapaian yang telah didapatkan sewaktu bertanding atau juga menggunakan diamon, untuk mendapatkan diamon sendiri kita harus mekakukan top up dulu melalui menu top up pada Mobile Legends

Dalam sebuah game online pastinya kita mengenal yang namanya server, nah server di Mobile Legends sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Server Lokal dan Advance Server.

Server lokal sendiri adalah server utama sedangkan Advance Server merupakan server yang didalamnya berisi hero yang akan rilis dan bisa kita gunakan.

Bagaimana untuk masuk ke Advance Server? Kita cukup masuk pada profil Mobile Legends lalu pilih pengaturan akun dan disitu ada menu pilihan Advance Server


Dengan mengklik menu pilihan Advance Server kita diharuskan mendownload ulang data dan memperbarui akun Mobile Legends dengan cara membuat akun baru.

Jika sudah kita sudah bisa menikmati fitur yang beda dari Advance Server di Mobile Legends.
Cara Masuk Advance Server Mobile legends Cara Masuk Advance Server Mobile legends Reviewed by Unknown on July 25, 2018 Rating: 5

No comments