Cara Membuat Logo E-sport Evos Gaming di Android

Di Indonesia sendiri terdapat banyak tim-tim E sport, salah satunya yaitu tim Evos.

Evos sendiri merupakan tim besar yang berasal dari Indonesia. Banyak nama besar bermunculan darisana sebut saja Player Mobile Legends yaitu Justin atau yang dikenal dengan Jess No Limit. Jess No Limit sendiri mulai populer ketika menempati top player Mobile Legends season lalu. Keberhasilan Jess No Limit itu sendiri tak lepas dari dukungan orang-orang disekitar. Salah satu diantaranya yaitu dukungan dari tim tempat dia bergabung yaitu Evos.

Ngomong-ngomong soal tim, maka tak lepas dari namanya sebuah logo. Ia logo sendiri merupakan hal yang wajib pada sebuah tim. Dengan logo pula sebuah tim akan dikenal dikalangan luas.

Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Logo E-sport Evos Gaming di Android dengan menggunakan aplikasi Picsay Pro.


Sebelum masuk tutorial kalian harus punya mentahan logo Evos, disini saya sudah menyediakan mentahan tinggal download dibawah ini.


Jika sudah kita buka aplikasi Picsay Pro kemudian klik Get A Picture lalu pilih Foto kemudian cari gmbar yang tadi di download.




Langkah selanjutnya tinggal kita masukan kata-kata pada gambar dengan cara pilih Sticker lalu pilih Tittle dan tinggal kita tulis kata-kata yang ingin dijadikan nama tim kalian lalu klik centang warna hijau, kemudian sesuaikan.




Langka terakhir tinggal kita simpan ke galeri dengan cara klik Export kemudian pilih Save Picture To Album.



Hasil logo yang sudah dibuat akan seperti dibawah ini.


Itu saja tutorial yang bisa saya bagikan kali ini. Jika kalian bosan dengan tampilan logo kalian apa salahnya kita berkreasi sendiri.

Cara Membuat Logo E-sport Evos Gaming di Android Cara Membuat Logo E-sport Evos Gaming di Android Reviewed by Unknown on July 25, 2018 Rating: 5

No comments