365Scores – Sports Scores Live Premium 5.6.7 Full Apk for android (Lifetime Subscription/Ads Removed)

365Scores – Sports Scores Live Premium 5.6.7 Full Apk for android (Lifetime Subscription/Ads Removed)


365Scores – Sports Scores Live is a Sports Game for android
download last version of 365Scores – Sports Scores Live Apk for android from NoXiGames with direct link





Bergabunglah dengan lebih dari 30 juta penggemar dan Forza lainnya - nikmati 24/7 liputan langsung dari 10 olahraga yang berbeda. Termasuk pembaruan skor tercepat di bumi, Statistik Langsung, Berita Terkini, Wawasan Dalam Game, Sorotan, Susunan, Tabel Langsung, dan banyak lagi untuk lebih dari 2.000 liga Sepak bola, Tenis, Bola Basket, Rugby, dan olahraga lainnya

Layanan konten dan pemberitahuan yang dipersonalisasi sepenuhnya.

● Pilih tim dan liga apa yang ingin Anda ikuti atau pilih game Anda pada saat itu.
● Peringatan! Pemberitahuan pertandingan langsung kami mungkin lebih cepat daripada aliran permainan Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk memilih secara tepat peristiwa mana yang harus diikuti, mendapatkan peringatan berita dan mengaktifkan mode malam kami sehingga Anda dapat memiliki kehidupan saat melakukannya.
● Tonton momen terbaik pertandingan (Dan hari) dengan aliran BUZZ tepat setelah mereka terjadi
● Milik pasar transfer dengan umpan transfer khusus kami.
● Ikuti jadwal TV olahraga sehingga Anda selalu dapat menangkap gim Anda di layar yang lebih besar.
● Pra-permainan dan wawasan langsung untuk semua kompetisi sepakbola & tenis utama
● Pelacak Pencocokan Langsung, cara terbaik untuk berada dalam gim saat Anda tidak dapat melihat gim! DUKUNG 10 OLAHRAGA YANG BERBEDA: Sepak bola, Rugby, Tenis, Basket, Kriket, Hoki Es, Bisbol, Voli, sepak bola Amerika, dan Bola Tangan. DAN LEBIH DARI 2.000 KOMPETISI:
● NFL, NBA, MLB, NHL, MLS, NCAA, La Liga, Liga Premier, Piala FA. Bundesliga, Liga Champions, Seri A, Ligue 1 Prancis, Liputan luas liga Amerika Selatan, Afrika dan Asia. AS Terbuka, Roland Garros, Wimbledon, Piala Davis, dan banyak lagi!


DOWNLOAD


365Scores – Sports Scores Live Premium 5.6.7 Full Apk for android (Lifetime Subscription/Ads Removed) 365Scores – Sports Scores Live Premium 5.6.7 Full Apk for android (Lifetime Subscription/Ads Removed) Reviewed by Unknown on September 18, 2018 Rating: 5

No comments