Run Walk GPS & Calories Burner 4.4.1 Apk for android

Run Walk GPS & Calories Burner 4.4.1 Apk for android


Run Walk GPS & Calories Burner is a Sports App for android
download last version of Run Walk GPS & Calories Burner Apk for android from NoXiGames with direct link





Lari lari lari! Tingkatkan kebugaran Anda ke level berikutnya dan kurangi berat badan dengan bantuan aplikasi GPS FITAPP yang sedang berjalan atau hitung saja kalori yang Anda bakar dan tetap bugar! Apa kau mau…?
Anda ingin membandingkan berbagai jenis kegiatan (berlari, berjalan, jogging) dan melacak perjalanan Anda melalui GPS?
Anda mencari aplikasi yang memotivasi dan mendorong Anda menurunkan berat badan dalam diet Anda?
Anda ingin tahu berapa banyak kalori yang Anda bakar?
Anda ingin meningkatkan kebugaran dan kesehatan fisik Anda?
Sempurna! FITAPP adalah aplikasi ideal untuk Anda dan ini merupakan aplikasi GPS GRATIS 100%! FITAPP adalah pelatih kebugaran pribadi Anda yang mencakup buku harian kesehatan. Ini mendukung Anda di banyak kegiatan olahraga yang berbeda seperti berlari atau jogging, bersepeda, inline skating, bersepeda gunung, berjalan, ski lintas negara dan banyak lagi. Selain itu membantu Anda untuk menurunkan berat badan, menghitung kalori Anda atau untuk mencapai berat badan ideal Anda.
Melalui GPS, Anda dapat dengan mudah melacak aktivitas Anda, menyimpannya di buku harian Anda dan mencarinya kapan pun Anda mau. Berbeda dengan aplikasi kesehatan atau kebugaran lainnya, FITAPP memberi Anda lokasi yang tepat melalui GPS dan menghemat baterai saat Anda berlari, jogging, atau berjalan kaki. Selain itu, aplikasi kebugaran ini menampilkan tinjauan yang tepat dari kalori yang Anda bakar, jarak dan kecepatan, saat Anda berlari.
 Dengan aplikasi kebugaran FITAPP Anda juga dapat membandingkan berbagai jenis kegiatan. Fitur ini membantu Anda melacak semua aktivitas Anda dan berjalan melalui GPS dan mencari tahu berapa banyak kalori yang telah Anda bakar. Anda juga mendapatkan gambaran rinci tentang berat badan Anda yang membantu menurunkan berat badan Anda selama diet.
FITAPP adalah pelatih lari pribadi Anda. Ini menyertai Anda ketika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda, menurunkan berat badan, meningkatkan daya tahan Anda atau mencapai tujuan kebugaran pribadi Anda. Dibangun pada BMI (body mass index) kalkulator membantu Anda untuk mengontrol penurunan berat badan Anda. Dengan FITAPP Anda dapat mencari BMI Anda dan memeriksa berat badan ideal Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan tinggi dan berat badan Anda dan kemudian Anda akan melihat apakah Anda kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan. Ini mendukung Anda dengan penurunan berat badan dan membantu Anda mencapai berat badan ideal dan tetap sehat dan bugar.
Fitur lain dari FITAPP adalah umpan balik suara yang memberi Anda detail seperti jarak, kalori yang Anda bakar, kecepatan saat ini, dan kecepatan rata-rata Anda saat Anda berlari, berlari atau berjalan.
FITAPP FITUR YANG ANDA INGINKAN:
Catatan waktu, jarak dan kecepatan
Pengukuran rata-rata dan kecepatan tertinggi
Penghitung kalori
Buku harian dan statistik kebugaran dan kesehatan dari kegiatan yang Anda lacak melalui pelacak GPS
Umpan balik suara (kalori, jarak, kecepatan saat ini, kecepatan rata-rata
BMI (indeks massa tubuh) kalkulator
Aplikasi GRATIS ini menjamin banyak kesenangan dan membantu Anda tetap bugar dan sehat. FITAPP mendukung Anda dengan latihan-latihan Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan atau menjaga berat badan Anda.

 DOWNLOAD

Run Walk GPS & Calories Burner 4.4.1 Apk for android Run Walk GPS & Calories Burner 4.4.1 Apk for android Reviewed by Unknown on September 18, 2018 Rating: 5

No comments